Abon Jamur Ailani dan Vegetarian, FAKTA UNIK ABON JAMUR AILANI (PART 4)

Assalamualaikum wr wb
Salam Sejahtera 

Apa kabar semua. semoga diberi kesehatan selalu. Bagi yg sedang diberi sakit, kami doakan segera sembuh.

Langsung aja ya.....Sedikit berbagi cerita lagi nih.

Seperti kita ketahui selama puluhan tahun yang dikenal masyarakat adalah abon selalu terbuat dari daging baik sapi, ayam atau kalo di tempat tertentu ada juga dari ikan bahkan babi.

Pada sisi lain, Di Indonesia, jumlah vegetarian mengalami peningkatan. Jumlah vegetarian yang terdaftar di Indonesia Vegetarain Society (IVS) saat berdiri tahun 1998 adalah sekitar 5000 anggota dan meningkat menjadi 60.000 anggota pada tahun 2007. Angka ini merupakan sebagian kecil dari jumlah vegetarian yang sesungguhnya karena tidak semua vegetarian mendaftar menjadi anggota.
Bisa dilihat juga semakin bertebarannya Resto Vegetarian di kota-kota besar Indonesia, menjadi indikasi semakin banyaknya vegetarian di Negara ini.

Kembali ke Abon Jamur Tiram. 
Dengan bahan-bahan alami dan bebas dari unsur hewani atau ANIMAL FREE !!!!, membuat teman-teman yang vegetarian juga dapat menikmati abon jamur tiram.
Dengan semakin berkembangnya vegetarian di indonesia, Olahan Jamur tiram yang animal free memiliki prospek besar kedepan.
Potensi penikmatnya tidak lagi hanya pecinta abon gaya lama ( abon daging, ikan ) namun juga teman-teman vegetarian yang semakin banyak jumlahnya.

Belum lagi melihat fakta bahwa jamur tiram juga dapat dijadikan menu DIET. Bukan tidak mungkin, Orang-orang yang sebelumnya tidak menyukai abon akan beralih keabon sebagai bagian dari perogram DIETnya.
Abon Jamur Tiram memiliki prospek yang cerah kedepan begitu pula dengan olahan jamur tiram lainnya.

Bagaimana masih ragu untuk mengkonsumsi abon jamur tiram? atau malah masih ada yang menganggap jamur tiram beracun???
Yang masih merasa demikian, silahkan dikunjungi 
fakta-fakta kesehatan yang terkandung pada jamur tiram lengkap dijelaskan disana..

Baik anda yang vegetarian ataupun bukan, Abon Jamur Ailani baik untuk anda.

PEMESANAN / INFO RESELLER HUBUNGI 085790857234




1 komentar: