WONDERFUL INDONESIA

Tentunya teman-teman pernah mendengar kata-kata WONDERFUL INDONESIA
Program Pemerintah mempromosikan Indonesia di Luar Negeri agar semakin banyak Wisatawan mau berduyun-duyun datang berwisata ke Indonesia.

Tentunya juga sudah lihat iklan Wonderful Indonesia di stasiun TV. Iklan Elegan menggambarkan keanekaragaman budaya dan keindahan alam indonesia. 
Tak cukup itu saja. Setiap provinsi mempromosikan provinsi masing-masing untuk mendukung semakin kuat gerakan Wonderful Indonesia.

Coba kunjungi www.indonesia.travel sebuah website resmi kepariwisataan Indonesia yang disajikan dengan apik, menarik dan interaktif. Bahkan ada kicauan twitter beberapa selebriti dunia yang mengungkapkan kekaguman akan Indonesia.

Buruan kunjungi website nya ya !!!!!

Sebagai Warga Negara Indonesia, sudah sepatutnya kita juga mendukung gerakan ini.
Berhubung kami berada di Malang Raya. Kami coba memperkenalkan beberapa lokasi tujuan wisata yang layak untuk dijadikan tujuan di kesempatan liburan berikutnya

Pantai Balaikambang merupakan salah satu tempat wisata di Malang. Pantai Balai Kambang masuk wilayah Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Malang Selatan/Bantur. Dengan kondisi alam yang bersih, Balaikambang sesuai untuk tempat wisata keluarga. Di sini pun ada dua pulau karang kecil, salah satunya Pulau Ismaya yang memiliki pura. Terkadang, di tempat ini juga dipergunakan ritual agama Hindu atau Budha, misalnya pada hari raya Nyepi. Bila perjalanan dari Kota Malang, anda akan melewati beberapa perkampungan kecil dan hutan kecil serta hamparan sawah di kiri kanan sepanjang perjalanan menuju ke lokasi. (sumber http://awan05.blogspot.com/2005/11/pantai-balai-kambang.html)


Pantai Sendang Biru Malang terletak 69 km arah selatan dari pusat Kota Malang.Untuk menuju pantai sendang biru ini Anda harus melewati Turen, kemudian menuju arah Sumbermanjing Wetan. Nah di kecamatan Sumber Manjing Wetan inilah daerah letak pantai sendang biru. Pantai Sendang biru lebih dikenal sebagai tempat pendaratan dan pelelangan ikan Kabupaten Malang,namun terbuka juga sebagai tempat pariwisata. sumber : http://artikel-luarbiasa.blogspot.com/2012/05/pantai-sendang-biru-malang.html

Pulau Sempu, adalah sebuah pulau kecil yang terletak di sebelah selatan Pulau Jawa. Pulau ini berada dalam wilayah Kabupaten MalangJawa Timur. Saat ini Sempu merupakan kawasan cagar alam yang dilindungi oleh pemerintah. Dalam pulau ini nyaris tidak ditemukan mata air payau. sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Pulau_Sempu

KAWASAN WISATA BATU
Ada banyak sekali lokasi wisata di Kota Batu. berikut adalah beberapa di antaranya

Jatim Park 2 adalah sebuah wahana wisata baru di kota Batu. Kebanyakan orang mengira Jatim Park 2 berada di kota Lamongan. Di kota Lamongan bukanlah jatim park 2, melainkan WBL (Wisata Bahari Lamongan). Jatim Park 2 sendiri berada di kta Batu, berdiri di atas lahan seluas lebih kurang 14 Hektar.
Jawa Timur Park 2 sendiri meliputi:
1. Museum Satwa
2. Secret Zoo (kebun Binatang)
3. Tree Inn (Hotel Pohon)

Selain Jatim Park 2 tentunya juga ada Jatim Park 1 yang tak kalah serunya dengan Jatim Park 2

Batu Night Spectacular adalah sebuah wahana wisata terbaru dari Kota Batu. Malam hari anda bisa menikmati suguhan wisata paling spektakuler di Jawa Timur diBatu Night Spectacular (BNS). Obyek wisata yang berlokasi di Desa Oro-oro Ombo ini menyajikan aneka wahana yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga anda. Ada puluhan wahana yang tidak akan bisa Anda lupakan setelah menikmatinya seperti galeri hantu, slalom tes, sepeda udara tertinggi, lampion garden, dan trampoline. Di obyek wisata ini anda juga bisa menguji adrenalin dengan mencoba beberapa wahana seperti drag race, mouse coaster, dan beberapa permainan lain.


Masih banyak lagi tempat-tempat menarik seputaran Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang. 
Ada beberapa website sebagai acuan untuk mendapatkan informasi wisata di Malang Raya :
http://www.wisatamalang.com/
http://www.malang-guidance.com/

Mari Promosikan Daerah kita untuk satu tujuan menyukseskan WONDERFUL INDONESIA !!!!

Sekian sedikit bagi-bagi informasi dari kami, semoga bisa membantu teman-teman.



0 komentar:

Posting Komentar