2 TAHUN BERSAMA ABON JAMUR AILANI

Tanpa terasa sudah hampir 2 tahun kami berdiri. Menjadi bagian dari usaha rakyat Indonesia yang terus berkembang. Tepat 1 Desember 2011 kami akan berumur 2 tahun. Umur yang muda bahkan masih balita. Kami sadari perkembangan menuju sesuatu yang lebih baik harus melalui berbagai rintangan. Kekurangan masih ada dimana-mana. Ibarat balita yang masih terbata-bata saat berbicara dan seringkali terjatuh saat berjalan.Namun semua itu adalah tantangan bagi kami.
Bagi seluruh pelanggan setia kami, anda tidak hanya sekedar pelanggan bagi kami. Anda adalah saudara kami, walaupun  banyak diantara anda tidak pernah bertemu muka dengan kami. 
Pada kesempatan ini kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pelanggan semua serta tidak lupa pula kami juga haturkan permohonan maaf jika pada pelayanan kami selama 2 tahun ini ada yang kurang berkenan dihati pelanggan. Kami akan berusaha untuk menjadi lebih baik dalam pelayanan dan produk yang lebih bervariasi kedepannya.

Untuk menyambut 2 tahun keberadaan kami, tunggu beberapa PROMO menarik dan HADIAH bagi para reseller selama bulan Desember 2011. TUNGGU INFORMASI DETAILNYA DISINI!!! !!!!!!

1 komentar:

  1. Selamat ulang tahun buat Abon Jamur Ailani. Abonnya rasanya enak banget...Semoga usahanya makin maju.

    BalasHapus